Memasuki bulan Februari yang identik dengan hari Valentine, merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kasih sayang dengan mengajak pasangan liburan romantis. Momen ini sangat pas bagi mereka yang ingn merayakan hari kasih sayang baik bersama pasangan, orang yang tersayang, keluarga, sahabat, maupun merayakan untuk diri sendiri sebagai tanda ‘self-love’.

Berikut rekomendasi liburan romantis terbaik untuk menikmati hari valentine dengan mengekspresikan cinta kasih bersama yang tersayang.

Liburan Romantis di Labuan Bajo

Labuan Bajo menjadi tempat yang mampu memberikan anda quality time dengan orang tersayang. Disana anda dapat mengunjungi Bukit Cinta, Pink Beach dan Bukit Sylvia, serta jangan lupa untuk menikmati nyamannya menginap di Mohini Resort untuk merasakan romantisme.

Anda juga bisa menginap di di Loccal Collection Hotel yang menghadirkan suasana “Santorini” di Labuan Bajo. Nikmati juga Dinner Romantis di Tepi Pantai yang dihadirkan oleh Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo.

Jangan lupa untuk lakukan banyak aktivitas seru di Labuan Bajo dengan tiket To Do salah satunya melakukan Tur Satu Hari Speed Boat By East Cruise Komodo.

Menikmati Staycation Vila di Bali

Bali merupakan tempat yang bisa anda gunakan sebagai tempat romatis yang lebih intim. Suasana yang intens dapat memberikan perasaan nyaman bersama pasangan untuk sekedar menghabiskan momen romantis bersama-sama.

Anda bisa ke Villa Kayu Raja yang ada di Seminyak, mengusung konsep dengan gaya modern dan menyediakan fasilitas private pool yang pastinya bikin nginep makin terasa nyaman dengan harga mulai dari Rp1.3juta atau bisa memilih untuk menginap di The Ritz Carlton Bali Villas yang merupakan penginapan bintang 5. Disana anda bisa merasakan fasilitas mewah bersama orang yang terkasih semakin berkesan.

Baca juga:   Mengenal Gula Aren: Proses Pembuatan dan Kegunaan

Ada juga penginapan dengan private pool Bali yang punya segudang fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan. Lengkapi juga hari kasih sayangmu dengan bersantai dan melepaskan kebosanan dengan suasana mewah di Tlaga Singha Tropical River Club, kolam renang bertingkat sambil menikmati makanan atau minuman di pool bar.

Aktivitas yang dilakukan lainnya adalah dengan melakukan perawatan pijat dengan teknik tradisional menggunakan suara dan getaran di The Sanctoo Spa & Wellness.

Baca juga: Tips Gunakan Aplikasi Capcut Supaya Maksimal

Dinner Romantis dari Penginapan di Bandung

Bandung bisa menjadi salah satu destinasi untuk mendapatkan momen romantis. Ada banyak itinerary tempat wisata di Bandung yang bisa kamu kunjungi dalam waktu singkat, terlebih jika liburan dari Jabodetabek. Tak heran jika dari hari ke hari semakin banyak tempat wisata Bandung yang bermunculan.

Nikmati makan malam romantis dengan pemandangan pegunungan yang asri di Bandung di Gaia Semeja Asian Kitchen yang berada di The Gaia Hotel Bandung, kamu juga bisa menikmati staycation di hotel mewah. Restoran dengan konsep semi-outdoor ini juga berada di atas ketinggian lantai 16 yang membuatmu bisa melihat luasnya pegunungan tepat di samping meja.

Jika ingin merasakan makan malam dengan latar belakang pemandangan hotel yang berbentuk seperti kastil, seakan kamu dan pasangan sedang dinner di Eropa bisa kamu dapatkan di Belle Vue French & Italian Bistro. Restoran ini berada di GH Universal Hotel yang menawarkan pemandangan lampu kota Bandung yang terlihat dari jauh.

Setelah dinner romantis di Bandung, saatnya eksplor alamnya biar makin eksis dengan pengalaman jelajahi Kota Bandung menggunakan mobil VW Safari yang unik dan cantik bersama VW Safari Bandung Jawa Barat By Go Explore. Kunjungi juga Ranca Upas yang menjadi destinasi idaman para pelancong untuk dapat berkemah sambil melihat gerombolan rusa. Tempat ini juga menjadi spot favorit sebagai latar belakang pasangan melakukan sesi pre wedding.

Baca juga:   Live Stream Jadi Tren Baru Belanja Online Melalui TikTok Shop

Kencan Berkesan di Jakarta

Bagi warga Jabodetabek juga bisa melihat instalasi keren dan foto-foto estetik di Museum Macan. Saat ini sedang berlangsung pameran seni dari perupa internasional, Chiharu Shiota: The Soul Trembles yang dikenal dengan performans dan instalasi yang menyampaikan ekspresi-ekspresi yang tidak terlihat: memori, kekhawatiran, mimpi, keheningan, dan lainnya.

Selain museum, mengunjungi Jakarta Aquarium & Safari dapat menjadi kegiatan berkesan dengan aquarium iconic yang berada di dalamnya.

Menikmati dinner dengan pemandangan ketinggian kota Jakarta secara langsung Lounge In The Sky Indonesia menjadi rekomendasi dinner romantis yang saat ini sedang digemari. Masih di area berdekatan, staycation di ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta, atau juga merasakan kemewahan Four Seasons Hotel Jakarta mulai dari Rp4jutaan yang dapat menjadi pelengkap liburan romantis di Jakarta bersama pasangan.

TT Ads

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *